Events

WELCOME PARTY FORSEL

Meskipun kegiatan ini dikhususkan untuk mahasiswa baru yang berada di bagian Selatan Taiwan, namun kegiatan ini juga ramai dihadiri oleh mahasiswa lama untuk memeriahkan acara, sehingga seluruh mahasiswa dapat saling berbagi pengalaman dan informasi. Kegiatan Welcome Party yang dimulai pukul 17.00 hingga 20.00 ini diawali dengan sesi perkenalan, dilanjutkan dengan sambutan sekaligus penjelasan mengenai FORMMIT dan FORSEL itu sendiri. Sesi yang dipimpin langsung oleh Gubernur Selatan ini, Krismansyah (mahasiswa Master NCKU), berlanjut dengan sharing kegiatan-kegiatan yang telah terlewati maupun yang akan dilakukan oleh FORMMIT maupun FORSEL. Sehingga seluruh mahasiswa mendapatkan penjelasan menyeluruh mengenai satu-satunya organisasi mahasiswa muslim di Taiwan ini.

Kegiatan ini tertutup sementara dengan panggilan Sholat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan kembali dengan makan-makan serta ramah-tamah. Acara yang telah dipersiapkan oleh mahasiswa NCKU ini patut mendapatkan apresiasi. Acara pre-event yang berupa belanja dan masak-masak bersama juga menjadi salah satu moment menarik, sehingga cukup menjadi hiburan dalam pembicaraan ramah-tamah (khususnya kalangan akhwat). Merasakan ukhuwah dengan berkumpul bersama merupakan salah satu nikmat Allah yang sangat terasa dalam acara ini. Selain diisi oleh makanan bagi tubuh, acara ini juga dilengkapi dengan ’makanan hati’ yang disajikan oleh Pak Tri (mahasiswa PhD NCYU), yang menekankan pada pentingnya kita berbagi dan menjadi mahasiswa yang produktif bukan hanya bagi diri sendiri namun juga dapat dirasakan manfaatnya oleh orang lain.

Secara keseluruhan Alhamdulillah kegiatan ini benar-benar bermanfaat dan menambah semangat untuk terus berprestasi dan berkarya secara optimal bersama FORSEL. Semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dan ridho-Nya untuk memudahkan langkah-langkah kami menjalani studi di Taiwan ini. Kami segenap keluarga FORMMIT mengucapkan ”Selamat datang kepada mahasiswa baru angkatan 2011 di Taiwan, semoga studi yang kita lakukan berjalan dengan lancar dan kelak dapat memberi kontribusi bermanfaat bagi tanah air tercinta”. Aamiin. [Ciciw]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *