Events

Turnamen Voli KMIT 2010

Para pemain terutama para TKI menunjukkan kebolehannya dalam bermain. Dari service, umpan bola serta smash yang diberikan ke lawan terlihat sekali penguasaan teknik bermain voli yang baik. Semua tim dengan kompak bekerjasama mencapai tujuan untuk memenangkan pertandingan.

Laporan pertandingan dari tim mahasiswa dan KDEI,  babak penyisihan tim Mahasiswa yang terdiri dari koloborasi FORMMIT dan PPI Tainan melawan tim KDEI dimenangkan oleh tim Mahasiswa. Kemenangan tim Mahasiswa hanya sampai di sana karena pada pertandingan selanjutnya kalah telak oleh tim dari IWAMIT Kaohsiung.

Dari penyisihan, ke babak semi final berlanjut ke babak perempat final pertandingan semakin seru, tim yang masih bertahan yaitu Chiayi II, Chiayi III, Dong Yang (Tainan), dan Forsimawiku. Pada babak ini,  Chiayi II harus menerima kekalahan melawan Dong Yang. Tim Chiayi III pun harus menerima kekalahan dari Forsimawiku.

Babak paling menegangkan di Final. Penentuan Juara 1 dan Juara 2 antara Tim Voli Dong Yang dan tim Voli Forsimawiku.  Kedua tim sama-sama kuat dengan skor yang saling susul menyusul menyebabkan 3 set pertandingan dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan. Para pemaen dan supporter semakin memanas walaupun guyuran hujan tetap membasahi. Selisih satu point membuat teriakan para pendukung tim semakin kencang. Akhirnya bola yang berhasil dijatuhkan ke lapangan Forsimawiku menyebabkan Dong Yang lah yang keluar menjadi juara 1. Selamat kepada para pemenang. Semua bersorak sorai dan bersalaman.


Posisi Juara Turnamen Voli KMIT : Juara 1 Tim Voli Dong Yang, Juara 2 Tim Voli Forsimawiku, Juara 3 dan 4 Tim Voli Chiayi.

Tidak ada keributan terjadi, sportifitas benar-benar dijunjung tinggi dalam Turnamen Voli KMIT kali ini. Turnamen yang baru pertama kali diselenggarakan oleh KMIT ini merupakan terobosan baru kegiatan positif untuk menyalurkan hobi para pekerja Indonesia di Taiwan dan merupakan sarana silaturahmi sesama muslim di Taiwan. Acara seperti ini baik untuk diadakan setiap tahun. Bersama KMIT kita wujudkan pribadi yang sehat jasmani, rohani, dan fikiran. Tetap seimbangkan tiga potensi diri dan tetap semangat. Allahu Akbar. (ajeng/media formmit)

 

 

Comments

comments