Events

Suksesi FORMMIT Tengah, Taichung

 

Selain di lingkup kampus, FORMMIT Tengah pun menjalin silaturahim dengan rekan-rekan BMI di Taichung yang terdiri dari IMDAT (Ikatan Muslim Darma Ayu Taiwan), IMIT (Ikatan Muslim Indonesia Taiwan) Taichung, dan beberapa elemen rekan-rekan BMI lainnya dengan mengadakan pelatihan komputer, berpartisipasi dalam pelaksanaan acara tabligh akbar, serta kegiatan informal lainnya.

Merupakan suatu kebahagiaan tersendiri ketika kita bisa berjalan bersama-sama dan saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Perjalanan FORMMIT Tengah dalam satu tahun kepengurusan ini setidaknya mampu menghadirkan suasana ukhuwah dan kekeluargaan baik diantara mahasiswa sendiri maupun antara mahasiswa dengan rekan-rekan BMI.

Seiring berjalannya waktu yang terus bergulir, maka kepengurusan FORMMIT Tengah pun sudah saatnya untuk bergilir. Acara suksesi yang juga dihadiri oleh Ketua PPI Taiwan ini diadakan di mushola AU tadi malam, 27 April 2012. Suksesi ini digelar dalam rangka pertanggungjawaban dan evaluasi FORMMIT Tengah periode kepengurusan Gubernur Kahlil dan pemilihan gubernur berikutnya. Ba’da shalat magrib berjamaah, acara dimulai dengan menyantap aneka hidangan yang telah disiapkan oleh Purwadi cs, kemudian diikuti dengan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan yang disampaikan oleh Gubernur Kahlil, serta evaluasi dan masukan-masukan untuk kegiatan-kegiatan kedepannya.

Sampai di puncak acara, muncul beberapa nama yang diajukan untuk menjadi nakhoda selanjutnya yaitu Candra Adi Kurnia, Afrizal Firman, Khairul Rijal, Ashif Aminulloh, dan Prima Sukma Permata. Berdasarkan hasil musyawarah dan dengan berbagai pertimbangan yang melatarbelakanginya, maka yang terpilih sebagai Gubernur FORMMIT Tengah periode 2012/2013 adalah Saudara Prima, dengan wakilnya Saudara Afrizal Firman.

Acara suksesi yang berjalan hangat ini kemudian diakhiri dengan sambutan dari gubernur terpilih dan foto bersama. Semoga FORMMIT Tengah semakin prima, iman dan Islam tertanam dalam sukma, dan Islam semakin bersinar di bumi FORMOSA bak permata (Adriman & Purwadi 2012). Selamat atas terpilihnya Saudara Prima Sukma Permata sebagai Gubernur FORMMIT Tengah Periode 2012/2013, semoga Islam semakin berjaya dan ukhuwah ini dapat terus terjaga. Aamiin. [FORMMIT/Arin]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *