Events

Rapat Kerja FORMMIT 2012/2013

Rapat Kerja FORMMIT hari kedua, Minggu dimulai sekitar pukul 08.30. Setelah dibuka oleh Bapak Sekretaris Jenderal dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kegiatan rapat kerja dilanjutkan dengan penjelasan program kerja pada masing-masing wilayah yang disampaikan langsung oleh masing-masing gubernurnya; Timur, Selatan, Tengah, Utara Satu, dan Utara Dua. Rampung penjelasan program kerja pada masing-masing wilayah, kegiatan dilanjutkan dengan sinkronisasi program kerja antar departemen dan biro. Beberapa program kerja yang dirasa tumpang tindih pada biro-biro dan departemen, sebisa mungkin diminimalisir. Maka selama setengah jam kemudian terjadilah pergulatan informasi pada beberapa kluster departemen dan biro yang terbentuk. Menyatukan visi, mengokohkan misi.

Sekitar pukul 11.00 rapat kerja diakhiri dengan training leadership dan sharing pengalaman dari Bapak Agus Andria dan Bapak Setia Budi. Disarikan dari sesi ini, bahwa untuk membangun sebuah organisasi yang baik, diperlukan niat dan komunikasi yang apik sehingga koordinasi antar wilayah dan departemen dapat terjaga dengan solid. Rapat kerja FORMMIT resmi ditutup sekitar pukul 12.30 dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Khrismansyah. Dengan ini semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan mendapat Ridho dari Allah SWT.

Mengutip pesan yang disampaikan oleh Bapak Setia Budi “Kalau dulu orang heran sama FORMMIT kapan liburnya, jangan sampai sekarang orang heran sama FORMMIT karena gak ada kegiatannya”.  Salam professional dan bersahabat, FORMMIT 2012/2013. (Ike – Shofy)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *