Islamic Lectures

Penyaluran Bantuan ke Mbak Eno

Alhamdulillah kami disambut dengan hangat oleh mbak Eno dan anaknya (adek Rizqi). Keadaan mbak Eno sudah jauh membaik dibandingkan pertama kali kasus mbak Eno terungkap, yang mana sebelumnya mbak Eno mengalami traumatis dan tidak berani untuk bertemu dengan orang-orang baru/asing, namun pada saat kami berkunjung kesana mbak Eno sudah bisa tersenyum dan menerima kedatangan kami dengan baik, anaknya juga sehat.

Saat ini kepulangan mbak Eno masih menunggu keputusan dari pengadilan. Kabar terbaru dari kasusnya (human trafficking) para tersangka sudah tertangkap semua, mulai dari agensi ,hingga pelaku  human trafficking. Dan sekarang mbak eno hanya bisa menunggu kabar kepulangannya dari pengadilan  yang sampai sekarang belum bisa dipastikan waktunya.

Mengenai kepulangan mbak Eno, Alhamdulillah teman-teman BMI yang lain juga banyak ikut serta membantu, yang dipelopori oleh mbak Lina, tanggal 24 Juli kemaren mbak Lina menyalurkan dana bantuan dari Formmit  (6000 NTD ) dan juga dari BMI (6000 NTD) kepihak imigrasi untuk pengurusan tiket pulang.

Semoga kasus mbak Eno dapat kemudahan dan kelancaran dari Allah SWT, sehingga cepat terselesaikan, dan mbak eno bisa segera pulang bertemu keluarga, amin amin ya Robbal alamin. [SPM FORMMIT]

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *