Events

Pelatihan Komputer di Toko Mbak Yani

Kali ini Divisi Media FORMMIT Timur meliput kegiatan komputer yang diajarkan oleh para Divisi Keilmuan FORMMIT Timur (Husna, Icut, Ona, dan Ria) kepada para devisa negara. Husna memaparkan bahwa peserta yang mengikuti pelatihan komputer sangatlah antusias untuk bisa menguasai Microsoft Word agar mereka mampu membuat tulisan, naskah, atau cerpen tentang pengalaman mereka selama di Taiwan. Mereka juga ingin meneruskan kemampuan yang mereka peroleh dari pelatihan komputer ini ketika mereka kembali ke Indonesia. Husna juga menambahkan bahwa pada hari ini para peserta pelatihan komputer yang hadir berjumlah empat orang yaitu Tuti, Linda, Endah, dan Siti Fatimah.

Salah satu peserta pelatihan komputer Siti Fatimah mengungkapkan bahwa pelatihan kompter ini dapat menambah wawasan beliau dalam hal pengenalan Microsoft Word dan latihan menulis sebuah paragraf. Siti juga mengungkapkan masih adanya kendala dalam hal belum terbiasanya menggunakan keyboard komputer, jadi diperlukan latihan sesampai di rumah.

InsyaAllah semua kegiatan yang kita lakukan sungguh ikhtiar di jalan Allah, terima kasih untuk Divisi Keilmuan FORMMIT Timur dan tetap semangat untuk para devisa negara Indonesia yang sedang berikhtiar di Kota Hualien, Taiwan. (Elf/Icut)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *