Events

Pelantikan FORMMIT 2010/2011 dan Leadership Training

Sampailah pada puncak acara yaitu pelantikan pengurus. Pelantikan ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kepala KDEI dan diserahkan kepada Presiden FORMMIT 2010/2011 serta foto bersama cabinet FORMMIT yang baru. Selain itu, dilakukan juga penyerahan Laporan pertanggung jawaban FORMMIT 2009/2010 kepada Kepala KDEI dan penyerahan Program kerja FORMMIT 2010/2011 oleh presiden FORMMIT 2010/2011 kepada Kepala KDEI. Penyerahan tersebut diringi dengan takbir, Allahu Akbar, yang dikomandoi Kepala KDEI dan diikuti seluruh peserta pelantikan. Semoga FORMMIT tetap dirahmati Allah. Tidak lupa juga dilakukan penyerahan secara simbolik dana bantuan untuk korban banjir Karawang dan Gempa Aceh dari FORMMIT kepada KMIT. Acara pelantikan diakhiri dengan Sambutan dari ketua KMIT, yang dalam pidatonya mengharapkan tetap terjalinnya kerjasama yang bagus antara KDEI, FORMMIT dan KMIT. Selesai sudah acara sesi pertama, pelantikan pengurus FORMMIT 2010/ 2011 ditutup dengan doa oleh Bapak Zulhendri H. Selamat berjuang kepengurusan FORMMIT 2010/2011, lanjutkan perjuangan dalam menyebarkan dakwah Islam di bumi FORMOSA ini. Acara selanjutnya adalah santap siang yang maknyus sekali, yang telah disediakan pihak panitia dalam hal ini teman-teman FORMMIT tengah, dan sholat berjamaah.

 

Sesi kedua Leadership Training oleh Trustco Taiwan di mulai tepat pukul 14:00. Bapak H Setyabudi Indartono, MM PhD Cand. selaku super trainer, memberikan materi Crafting Leader secara interaktif kepada pengurus FORMMIT yang baru khususnya dan peserta umumnya. Sebagai organisasi berasaskan dakwah Islam, peserta ditantang untuk terus berdakwah di negeri Formosa ini. Leadership training berakhir pada pukul 16:00, maka berakhir sudah seluruh rangkaian acara.

Harapannya, FORMMIT sebagai organisasi Islam yang punya tiga kecerdasan yaitu Spiritual, Sosial (berinteraksi dengan TKI), dan Intelektual akan terus maju dan dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan dengan pelaksanaan program kerja yang telah disusun. Allahu Akbar.

 

Acara ditutup oleh MC tetapi masih ada jamuan snack sore dari panitia serta foto-foto bersama ^^. Sekali lagi kami mengucapkan Jazakumullah khoiran katsir kepada semua pihak yang telah bekerja keras atas berlangsungnya acara tersebut dan tetap semangat.

[Ajeng]

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *