Events

OBITUARI

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’una wa inna ila rabbina lamunqalibuna. Allahummaktubhu ‘indaka fil muhsinina, waj’al katabahu fi ‘illiyyina wakhluf fi ahlihi fil gabirina

 

Telah berpulang ke rahmatullah :

Bapak Suwarno Budisusetyo – Deputi Representative

 

Berdasarkan berita yang didapat langsung dari Bapak Fauzi Muchtar (Director of Administration Dept.) beliau meninggal pada hari ini (Selasa) tanggal 28 April di Rumah Sakit Pondok Gede bag. UGD, diperkirakan karena terkena serangan jantung setelah tadi siangnya sempat bermain golf akan tetapi tidak kuat kemudian dilarikan ke rumah sakit dan meninggal di sana.

 

Bapak Budi sebagai orang yang diamanahi sebagai ketua PPLN Taiwan, menjalankan amanahnya dengan baik, bahkan mengantarkan sendiri surat suara Taiwan pada hari Ahad (19 April) ke KPU dan mengurusi beberapa urusan di sana, kemudian sempat mengikuti sosialisasi Pilpres pada tanggal 24-25 di Purwakarta, dan baru kembali hari Senin kemarin. Dan Allah SWT, menghendaki untuk memanggil beliau pada hari ini.

 

Segenap pengurus dan anggota FORMMIT serta seluruh masyarakat Indonesia yang kehilangan beliau, menyatakan bela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga dilapangkan kuburnya, dan bagi yang ditinggalkan diberikan kesabaran.

 

“Sesungguhnya kami milik Allah dan kami akan kembali kepada-Nya dan kami pasti akan kembali kepada Tuhan kami. Ya Allah! Tulislah dia (yang meninggal dunia) termasuk golongan orang-orang yang berbuat kebaikan di sisi Engkau dan jadikanlah tulisannya itu dalam tungkatan yang tinggi serta gantilah ahlinya dengan golongan orang-orang yang pergi.”

 

 

FORMMIT 2009/2010

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *