Events

FORMMIT UNTUK SITU GINTUNG – PENA BANGSA SITU GINTUNG

FORMMIT UNTUK SITU GINTUNG

 

Subuh, masih waktu subuh, mentari pagi belum sempat menyapa, bahkan azan pun belum selesai dikumandangkan. Suara panggilan suci itu tiba tiba terputus, seakan ada yang menginterupsi. DARRR!! Sebuah suara ledakan terdengar memecah sunyi, sekitar 2 juta  meter kubik air bah keluar dari situ di daerah Gintung. Tak tanggung tanggung airnya yang bercampur lumpur menghanyutkan rumah dan menyapu tiga kampung di bawahnya. Rumah rumah telah hancur, puluhan nyawa melayang, harta benda hilang dalam kejapan mata disusul derai air mata kepiluan dan kesedihan.

 

Takdir telah terjadi dan itulah yang dialami keluarga, sahabat dan kawan kawan kita di Situ Gintung. Kini, walau telah lewat 2 minggu, kita yang berada jauh dari lokasi kejadian diberi kesempatan untuk meringankan derita mereka melalui program FORMMIT untuk SITU GINTUNG. Dari hasil survey Yayasan Dana Sosial Alfalah (YDSF) Jakarta, ditemukan bahwa para korban bencana Situ Gintung kini memerlukan bantuan dalam bentuk program pendidikan bagi anak anak yang keluarganya tertimpa musibah. YDSF, yang telah kami hubungi, dengan senang hati akan menerima dan menyalurkan bantuan keluarga besar FORMMIT melalui program PENA BANGSA SITU GINTUNG.

 

Untuk itu, kami mengajak kita semua, saya dan seluruh anggota keluarga besar FORMMIT untuk segera menyalurkan bantuan dalam bentuk uang melalui Fund Raiser yang tersebar di masing masing wilayah.

 

Fund Raiser wilayah anda:

Lisa Kustina

NCKU

 

ipus_maniez@yahoo.co.id

Khanty Widayanti

NCU

 

khanty_bee@yahoo.com

Ririt Aprilin

NTUST

 

ri2t_fem@yahoo.com

Farma Aini

ASIA-U

 

farm4ccountin9@yahoo.com

       

 

Dapat juga langsung mentransfer via Post Office :

No. Rek : 700 0031071 0841303

Atas nama Galuh Sudarawerti / 賈路可 (Jia Lu Ke)

 
 

FORMMIT 2009-2010

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *