doa-3

Penggalangan Dana oleh Formmit untuk Korban Gempa Aceh, Korban Bencana Kemanusiaan Rohingya dan Aleppo

Posted on Posted in Announcements, Events, News, Reportase

aceh-rohingya

Taipei – Taiwan, Ahad, 25 Desember 2016, Forum Mahasiswa Muslim Indonesia di Taiwan (Formmit) menutup secara resmi penggalangan dana untuk korban gempa Aceh; dan korban bencana kemanusiaan di Rohingya, Myanmar dan Aleppo, Suriah. Penyerahan sebagian donasi untuk Rohingya; Aleppo dan Aceh diserahkan kepada PKPU cabang Taiwan yakni Bapak Tri Noviantoro Murad sejumlah 37.863 NT$ dan donasi untuk Rohingya, Myanmar diserahkan melalui ACT cabang Taiwan yakni Saudara Yusuf Priambodo sejumlah 11.607 NT$. Total donasi terkumpul sebesar 49.470 NT$ merupakan hasil penggalangan dana bersama yang dilaksanakan di beberapa wilayah Taiwan di bawah koordinasi Formmit Utaratu, Formmit Utada, Formmit Timur, Formmit Tengah, dan Formmit Selatan.

Kami atas nama Pengurus Formmit mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi memberikan donasi dalam kegiatan ini. Penggalangan dana dilakukan sebagai wujud kepedulian Formmit terharap saudara se-bangsa dan se-tanah air yang menjadi korban bencana gempa pada awal Desember lalu di Kabupaten Pidie Jaya Aceh, Indonesia; serta saudara se-iman yang sedang dilanda bencana kemanusiaan di Rohingya, Myanmar dan di Aleppo, Suriah.

Melalui kegiatan ini pula, Formmit berharap manfaat dapat dirasakan, baik secara langsung maupun tidak langsung bagi penerima maupun pemberi donasi. Semoga Allah selalu memberikan kita hidayah untuk menjadi pribadi yang ringan tangan dan dapat terus menerus aktif membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan di belahan bumi Allah manapun. Aamiin.

Terimakasih.
Formmit

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *