Halal Hunter Pakistan Halal Food

Posted on Posted in News

Hai sobat penggila halal hunter, kali ini kita kembali memburu makanan halal di Taiwan. Untuk pekan ini kami temukan makanan pakistan yang letaknya di sudut Raohe St Night Market.

Kami berjalan di sepanjang Raohe St Night Market mengagumi berbagai makanan. Sepanjang perjalanan, perut kami yang menggeram pada pemandangan makanan, namun sayang makanan tersebut tidak halal. Berbagai macam godaan dan rintangan kita lalui bersama untuk mencari makanan yang sah untuk dicicipi, kalau ibarat menikah harus ada ijab kabul. Alhamdulillah, ada juga orang muslim yang menjual makanan halal di sepanjang perjalanan ini, yaitu Alla-Din Pakistani Halal Food.

Restoran ini menyajikan masakan halal India dan Pakistan. Lokasinya ada di dalam Raohe, cukup jalan agak ke dalam trus keliatan deh restorannya (tandanya ada simbol halal). Ada banyak hidangan untuk memilih dari. Dari roti naan untuk kebab ayam tandoori. Kami memesan roti, ayam dan kebab ayam. Harganya kisaran 80-100 NTD. Mungkin mahal dibandingkan dengan harga Indonesiatapi makanan halal jarang ada di Taipei. Makanan ini lezat meskipun sedikit pedas.

Daging ayam

Kebab couple (bagi yang sudah punya pasangan)

Restoran ini adalah satu-satunya restoran halal di Raohe St Night Market. Lokasinya yang strategis melayani para wisatawan yang berkunjung ke pasar malam yang terkenal di Taipei terutama Muslim. Ini adalah tempat yang bagus untuk makan setelah berbelanja bersama Raohe St Night Market.

Proses pembuatan kebab

Untuk sampai di sana: naik MRT ke Songshan Station.

Sekian info halal hunter pekan ini. Semoga bisa menjadi bermanfaat bagi kita semua

Salam

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *