doa-3

Seruan Do’a Terbaik untuk Bangsa

Posted on Posted in Announcements, Announcements @en, News, News @en

Rekan-rekan sahabat Formmit semuanya, mahasiswa muslim Indonesia, di kota manapun saat ini sedang melaksanakan studinya di Taiwan.

Saya kira kita semua sudah membaca kabar dari tanah air Indonesia tentang Aksi Bela Islam II, yang akan dilakukan tanggal 4 Nopember di Jakarta. Beritanya banyak terserak melalui media massa dan media sosial.

Di antara mereka yang akan turun ke jalan bisa jadi adalah saudara, rekan, dan sahabat kita. Yang jelas mereka adalah saudara kita sesama muslim. Tuntutan yang mengemuka adalah penegakan keadilan hukum atas penistaan Al-Quran dan ulama.Formmit tentunya sangat mendukung upaya untuk menjaga keagungan kitab suci Al-Quran. Apalagi para ulama telah mengeluarkan pernyataannya. Para ulama adalah pewaris nabi dan kesepakatan mereka (Ijma) adalah salah satu sumber hukum Islam.

Di sisi lain, Formmit berharap bahwa kondisi yang terjadi saat ini tetap murni upaya penegakan hukum sesuatu aturan perundangan yang berlaku dan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

Oleh karena itu, saya mengajak sahabat Formmit semuanya, yang saat ini berada di Taiwan, untuk senantiasa menambah kedekatan kita kepada Allah, menambah amal ibadah dan berdoa kepada Allah dengan doa-doa terbaik kita.

Semoga aksi turun ke jalan tersebut betul-betul didasari oleh kecintaan terhadap Al-Quran dan ulama. Semoga apa yang dicita-citakan dapat diridhoi Allah dan mendapatkan keberkahan dari-Nya. Semoga keadaan tanah air kita tetap kondusif bagi setiap kaum muslimin khususnya dan seluruh bangsa Indonesia pada umumnya.

Kita juga berdoa agar pemerintah diberikan jalan terang oleh Allah sehingga dapat mengatasi masalah tersebut dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara kita.

Aamiin, yaa Rabbal’alamiin.

Taipei, 4 Nov 2016
Presiden Formmit,

 

Heri Subagiyo

Please follow and like us:
0

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *