Yasinan dan Mabit di Mushola Al-Ikhlas Nankan Taouyuan (Formmit Utada-PWNI)

Posted on Posted in News

Sabtu malam (15 oktober 2015) jamaah PWNI nankan melaksanakan yasinan bulanan, kali ini dilaksanakan di dua tempat, pertama di mushola nankan dan di asrama pekerja di daerah Huawei.

Acara ini juga cukup special karena kali pertama pengurus formmit utada berkunjung ke jamaah PWNI setelah beberapa lama tidak ada koordinasi antara PWNI dan Formmit. Formmit utada diwakili oleh Gubernur (Indra Lasmana Tarigan) dan Kord SPM (Redy Adb).

whatsapp-image-2016-10-17-at-11-41-48-pm
Selepas acara para peserta makan bersama

Yasinan yang dilaksanakan di daerah Huawei ini terbilang unik, karena dilaksanakan di asrama pabrik, setelah mendapatkan izin dari pihak pabrik. Jamaah yang hadir cukup banyak, hampir 30 orang BMI berhadir pada acara ini.

Acara diawali dengan yasinan bersama, yang dipimpin oleh bapak Humas PWNI Abdul Ghofar. Para jamaah begitu semangat melakukan yasinan dan juga sholawatan Nabi. Setelah itu dilangsungkan sambutan dari Ketua jamaah yasinan sub Huawei Ardiansyah, dan sambutan bapak Abdul Ghofar selaku Humas PWNI.

Kesempatan sambutan dan ramah tamah juga diberikan kepada pihak Formmit, yang diwakili oleh Indra selaku gubernur formmit. Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehangatan penyambutan dari jamaah, kemudian juga menyampaikan harapan kedepannya, bahwa Formmit dan PWNI agar kembali membangun koordinasi, bisa saling berbagi dan mengisi satu sama lainnya. “Dakwah bukan berbicara apa keunggulan kelompok lain dibanding kelompok lainnya, tapi dakwah berbicara tentang apa kebaikan dan kontribusi yang bisa kita lakukan untuk yang lainnya” ujarnya.

whatsapp-image-2016-10-17-at-11-41-59-pm
Sesampainya di mushola Al-Ikhlas Nankan

Semua menyambut dengan baik atas niat kedepan untuk bekerja sama melakukan syiar Islam di Taiwan, juga termasuk memberikan pelatihan bagi BMI terkait kompetensi-kompetensi yang mereka butuhkan.

Selesai acara, dilanjutkan dengan makan bersama, semua saling lepas dalam hangatnya ukhuwah, dan menikmati hidangan. Dan beberapa jamaah kemudian beranjak ke Mushola Al-Ikhlas Nankan, dan mabit disana.

whatsapp-image-2016-10-17-at-11-42-25-pm
Foto bersama sebelum berpamitan minggu pagi
Please follow and like us:
0

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *